Breaking

Saturday, August 4, 2018

Alvaro Morata Kini Pakai Nomor 29 di Chelsea

www.pelangitoto.net

PELANGI4D - Striker Chelsea, Alvaro Morata mengganti nomor punggungnya dari 9 menjadi 29 musim depan. Apa alasannya?

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid di musim panas 2017. Ia pun diberi nomor 9, di mana penampilannya naik turun sepanjang musim 2017/2018.

Morata sempat tajam di awal musim dengan mampu mencetak 10 gol beruntun, namun setelahnya meredup. Hingga akhir musim, ia menyarangkan 15 gol untuk The Blues.

Menyambut musim 2018/2019, Morata memutuskan mengganti nomor punggung 9 yang ia kenakan. Kini ia mengenakan nomor punggung 29.


Penyerang asal Spanyol itu menggunakan nomor 29 yang merupakan tanggal kelahiran anak kembarnya. Akhir pekan lalu, 29 Juli 2018, istrinya Alice Campello melahirkan putra kembar yang diberi nama Alessandro dan Leonardo.

Di situs resmi Chelsea, Morata menambahkan nomor 2 dalam nomor 9 musim lalu sebagai bentuk bersyukur atas kehadiran anggota baru di keluarganya.

"Itu adalah hari yang tak akan pernah saya lupakan, menyambut putra kembar saya lahir ke dunia. Keluarga begitu penting bagi saya dan saya ingin menghargai mereka, juga istri saya Alice, ketika berada di lapangan dengan memutuskan mengunakan nomor berbeda untuk musim baru ini dan mengingatnya dengan menambah nomor 2 di jersey saya," jelasnya.

www.pelangitoto.net

Menariknya, para fans sudah kadung membeli jersey Morata yang cuma bernomor 9 musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu pun meminta maaf kepada fans, meski klub menyediakan pergantian nomor secara gratis.

"Saya minta maaf kepada fans yang sudah membeli nomor 9 dengan nama saya, tapi saya harap kalian mengerti," tambahnya.


DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA DENGAN KAMI !


No comments:

Post a Comment